Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kiprok Nmax di dealer Resmi Yamaha

Harga Kiprok Nmax di dealer Resmi Yamaha









Halo salam semakin di depan sahabat Dealer Resmi Yamaha. Pada kali ini kami akan memberikan sedikit pencerahan kepada pemilik motor Yamaha Nmax diseluruh Indonesia. Yaitu tentang masalah aki (accu) cepat tekor, atau aki (accu) cepat panas atau yang lainya.

Untuk pemakaian normal selain untuk modifikasi berlebihan perlu diwaspadai juga penggunaan asesoris motor yang menggunakan listrik yang berlebih akan menjadikan motor kamu akan boros aki. Aki motor kesayangan kamu akan cepat tekor. Akhirnya beli baru lagi akinya.

Masalah ini tentu akan membuat kita mikir tentunya dong. Misalnya untuk beli aki/ accu sekitar harga 150 ribu ini. Dan apabila keseringan ganti aki pasti ada yang mencurigakan bukan. Biasanya kalau terjadi hal demikian yang wajib kita curigai adalah terjadinya masalah pada kiprok motor Nmax kita.

Kita untuk mengecek apakah kiprok kita masih normal atau tidak kita bisa mengeceknya sendiri lhow. Yang paling penting kita harus tahu terlebih dahulu. Seperti apa sih bentuk kiprok nmax itu?. Nah daripada penasaran seperti ini lhow bentuk kiprok Yamaha Nmax tersebut.

kiprok yamaha nmax

Nah setelah tahu wujud kiprok seperti apa langkah selanjutnya adalah kita buat muter- muter terlebih dahulu motor kita. Lalu kita cek dengan merabanya. Apabila panas berarti kiprok Yamaha Nmax Anda bermasalah dan perlu diganti. Harga kiprok Nmax ini lebih murah dibanding kita harus mengganti Aki. 

Lalu berapa harga Kiprok Nmax di dealer Resmi Yamaha? Harganya termasuk murah yaitu sekitar
Rp 100ribuan saja. Buruan segera diganti saja sebelum merembet ke yang lainya
Harga Kiprok Nmax di dealer Resmi Yamaha


Posting Komentar untuk "Harga Kiprok Nmax di dealer Resmi Yamaha"