Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Oli Gardan Nmax di Dealer Resmi Yamaha

 Harga Oli Gardan Nmax di Dealer Resmi Yamaha

Halo selamat datang di Dealer resmi Yamaha. Motor matic andalan kelas menengah keatas yaitu Yamaha Nmax menjadi primadona dibandingkan keluaran motor matic sejenis. Dalam memelihara kesehatan si motor exlusive (Yamaha Nmax) ini kita juga harus perhatian juga untuk merawatnya. Biar performa dari motor Yamaha Nmax punya kamu bisa lebih terjaga performanya.


Harga Oli Gardan Nmax di Dealer Resmi Yamaha


Di Yamaha Nmax ada kalanya kita perlu mengganti oli gardan yang terletak di as roda belakang. Tempat berputarnya belt. Jadi kamu bisa mengganti sendiri apabila KM motor Yamaha Nmax punya kamu sudah mencapai  8000 - 9000 KM. Perlu pergantian oli gardan nmax secara berkala untuk menjaga gear di dalam transmisi biar tetap bagus atau tidak mudah aus.

Oli gardan/ oli transmisi yang digunakan pada sepeda motor Yamaha Nmax bawaanya adalah bermerk Yamalube. Oli ini hanya 150 ml. Dan harganya juga sangat murah yaitu RP 17.000,- . Kamu bisa mendapatkanya di dealer resmi Yamaha terdekat. Untuk mendapatkan produk sparepart asli Yamaha.

Apabila kamu ingin mengetahui harga sparepart Nmax terbaru bisa cek di Harga onderdil Nmax. Cukup sekian Harga Oli Gardan Nmax di Dealer Resmi Yamaha ini. Semoga bermanfaat buat kalian. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Harga Oli Gardan Nmax di Dealer Resmi Yamaha"