Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Aerox Connected Terbaru 2022

Yamaha Aerox Connected Terbaru 2022

Yamaha Aerox Connected Terbaru 2020



Halo selamat datang di dealer resmi Yamaha. Masih segar di ingatan kita kemarin pagi tepatnya tanggal 2 November 2022 jam 10:00 WIB telah diluncurkan All New Aerox Connected 2022. Versi ini adalah versi terbaru dari versi Yamaha Aerox 2022. 

Ada banyak kelebihan yang disematkan di Yamaha All New Aerox Connected 2022 ini. Antara lain sebagai berikut ini:
  1. Mesin bertenaga Bluecore
    Yamaha aerox connected terbaru 2020
    Seperti Yamaha Matic lainya, Yamaha All New Aerox Connected 2022 ini dilengkapi juga dengan mesin bertenaga Bluecore. Mesin dengan menggunakan tenaga bluecore ini dijamin semakin irit dan bertenaga.


  2. YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT
    YAMAHA MOTORCYCLE CONNECT
    Di Yamaha Aerox Connected ini sudah dilengkapi dengan koneksi dengan aplikasi Yamaha Motorcycle connect. Jadi dengan aplikasi ini motor kamu semakin canggih. Banyak fitur yang bisa ditampilkan di smartphone kamu. Antara lain adalah sebagai berikut ini:
    1. Notifikasi Telepon, e-mail, dan Pesan
    2. Last Parking Location
    3. Rekomendasi Perawatan
    4. Konsumsi BBM
    5. Notifikasi Malfungsi
    6. Peringkat, Jarak Tempuh & Eco Riding


  3.  ELECTRIC POWER SOCKET
    ELECTRIC POWER SOCKET
    Ketika kamu jalan- jalan atau perjalanan jauh, kamu tidak lagi khawatir kehabisan daya bateray smartphone kamu. Tinggal colok saja di motor Yamaha All New Aerox Connected. Output elektrik yang dihasilkan aman buat smartphone kamu. Yang bikin smartphone kamu tahan lama dan tentunya tidak bikin smartphone kamu panas ketika isi daya di Yamaha Aerox versi connected ini.

  4. COMFORTABLE TANDEM SEAT
    COMFORTABLE TANDEM SEAT
    Dengan desain jok yang sporty beda seperti desain jok motor pada umumnya. Menjadikan saat berkendara tidak capek. Soalnya sudah disesuaikan dengan posisi saat kita berkendara dan posisi PW saat kita berkendara. Jadi kamu sudah irit tidak modif- modif jok kamu lagi.


  5. HAZARD LAMP
    HAZARD LAMP
    \
    Saat kondisi darurat lampu Hazard itu sangat di butuhkan. Hal ini untuk menginformasikan pengguna jalan dibalakang kita agar hati- hati karena ada sesuatu hal yang bahaya didepan kita. Di Yamaha All New Aerox Connected ini sudah dilengkapi dengan lampu Hazard. Jadi kamu tidak perlu khawatir ngasih tanda bahaya kepada pengguna jalan lainya di jalan raya.

  6. SPACIOUS BAGGAGE
    SPACIOUS BAGGAGE
    Jok bagasi semakin luas. Sangat cocok sekali apabila untuk perjalanan jauh atau buat ibu rumah tangga untuk naruh belanjaan. Selain keliatan sporty, motor ini juga motor yang multi fungsi. 



  7. 5.5L FUEL TANK CAPACITY
    Kapasitas tangki bahan bakar hampir 6 liter. Ini hampir mirip dengan tangki motor laki. Dijamin semakin oke deh Yamaha All New Aerox Versi Connected ini. 
  8. Dll
    Masih tersedia banyak kelebihan yang lainya. Untuk melihat ketangguhanya, akan tersedia di dealer- dealer resmi Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia.


Sebagai bocoran aja, ada potongan harga gede- gedean lhow di akhir tahun ini dan menjelang tahun baru. Buruan serbu dealer Yamaha terdekat 

Posting Komentar untuk "Yamaha Aerox Connected Terbaru 2022"