Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha

 Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha

Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha. Selamat datang di dealer resmi Yamaha. Pada kali ini admin dealer resmi Yamaha akan membahas sedikit tentang harga busi nmax. Yamaha Nmax 3 tahun belakangan ini sangat pesat penjualanya di Indonesia. Dari sabang sampai Merauke mengincar Yamaha Nmax ini sangat di sukai.

Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha



Dengan model yang besar dibandingkan motor matic model lainya, Yamaha Nmax dibilang lebih exlusive dibandingkan dengan motor matic jenis lainya. Namun dengan model exlusivnya tidak terhindar juga dari yang namanya mogok atau kerusakan mesin apabila tidak adanya perawatan yang memadai.

Seperti apa yang kita bahas kita pada kali ini pertanyaanya adalah kapan busi motor harus diganti?. Mengutip dari detikoto bahwa pabrikan Yamaha menganjurkan untuk penggantian busi motor Yamaha antara 7000 KM sampai 13000 KM untuk menjaga performa mesin motor Yamaha Anda. 

Berbeda dengan pabrikan busi NGK penggantian busi motor antara 3000 KM sampai 6000KM. 
Dari sini bisa digarisbawahi bisa mengikuti penggantian busi berdasarkan yang di sampaikan oleh pabrikan Yamaha maupun pabrikan busi NGK.

Kalau mimin boleh menyarankan, mimin sendiri mengikuti standar yang dibuat oleh pabrikan Yamaha. Bahkan apabila performa mesin masih bagus untuk penggantian busi motor Yamaha Nmax mimin bisa lebih dari 13000KM. Tapi jika pengguna motor Yamaha Nmax menginginkan lebih aman dan tidak paham performa mesin, kami menganjurkan untuk mengikuti standar dari pabrikan Yamaha. Setidaknya KM 13000 bisa langsung ke dealer resmi motor Yamaha terdekat untuk penggantian busi motor Yamaha Nmax kesayangan kamu.

Lalu Berapa Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha?. Berdasarkan informasi dari dealer resmi Yamaha harga busi original/ asli Yamaha Nmax harganya adalah Rp 15.000,-. Silahkan untuk penggantian busi sepeda motor Nmax bisa langsung datang ke dealer resmi Yamaha terdekat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Harga Busi Nmax Ori di Dealer Resmi Yamaha"