Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga New Nmax Connected 2022

 Harga New Nmax Connected 2022

Selamat datang di dealer Resmi Yamaha. Pada kali ini mimin mau bahas tentang Yamaha All New Nmax Connected yang telah di luncurkan pada 21 November 2022 kemarin. Dan menurut infonya sudah ada di dealer resmi Yamaha di Indonesia pada bulan Desember 2022 besok. Nah pada kali ini mimin mau informasikan harga Yamaha New Nmax Versi Connected 2022 ini kepada Anda.

Sebenarnya apa sih yang istimewa pada New Nmax Connected 2022 ini?. Yang jelas cenderung ke teknologi yang kekinian dan cara berkendara kita menggunakan All New Nmax Connected ini. Dan semua sudah langsung terhubung dengan smartphone kita. Kamu bisa cek selengkapnya di website resmi Yamaha mengenai fitur terbaru yang di sematkan di All New Nmax Connected ini.

Harga New Nmax Connected 2020
Dan ada beberapa warna unggulan untuk All New Nmax Non Abs Connected ini. Antara lain ada warna Silver, Hitam, Biru Matte, Merah Matte. Berikut ini adalah foto Yamaha All New Nmax Non ABS Connected bisa dijadikan rujukan untuk pembelian motor Yamaha di Kota kamu.
all new nmax connected silver
all new nmax connected hitam
all new nmax connected merah
all new nmax connected biru

Kamu bisa melakukan pembelian dan pemesanan di dealer resmi Yamaha yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Silahkan Anda menghubungi sales dealer resmi Yamaha terdekat dengan Anda untuk mendapatkan harga motor Yamaha All New Nmax Connected terbaru di Kota ANda. Harga setiap kota dan wilayah mungkin bisa berbeda. 

Berikut ini adalah harga motor Yamaha All New Nmax Connected. Tolong buat kamu yang berada di luar wilayah ini bisa menambahkan informasi harga motor Yamaha All New Nmax connected ini ya

Harga Yamaha New Nmax connected di wilayah Jakarta : Rp 31.000.000,-

Harga Yamaha New Nmax connected di wilayah Jawa Tengah : RP 31.325.000

Harga Yamaha New Nmax connected di wilayah Jogjakarta : RP 31.325.000












 

Posting Komentar untuk "Harga New Nmax Connected 2022"