Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga New Nmax 2022 di Bojonegoro

Harga New Nmax 2022 di Bojonegoro




Harga new nmax 2022 Bojonegoro. Dibeberapa lokasi di Indonesia pasti menantikan kehadiran Yamaha Exlusife All New Nmax 2022 ini. Dengan meningkatnya permintaan dibeberapa daerah hingga diborong total oleh pemerintah daerah untuk dijadikan motor dinas. 

Yamaha All New Nmax 2022 mengusung teknologi lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Disini saya tidak akan membahas detail tentang produk Yamaha All New Nmax 2022. Akan tetapi kami Admin Dealer Resmi Motor Yamaha akan kasih bocoran dealer Yamaha di Bojonegoro Yang paling murah.

Beberapa waktu yang lalu admin sempat di mintain kontak sales marketing motor Yamaha di sekitar pengunjung website Dealer Resmi Motor Yamaha ini. Berhubung kami belum bekerja sama total dengan semua dealer Yamaha di Indonesia maka mohon maaf blom bisa saya jawab. Nah di dealer Yamaha di Bojonegoro ini Dealer Resmi Motor Yamaha sudah bekerja sama dengan sales marketing motor Yamaha di Bojonegoro.

Kami sangat merekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari harga motor Yamaha termurah di Bojonegoro bisa menghubungi kontak sales marketing Yamaha Bojonegoro sebagai berikut ini.
Harga New Nmax 2020 di Bojonegoro

Marketing Dealer Yamaha SIP Bojonegoro
Okky Kurniawan

Baik saya akan menginformasikan harga terbaru New Nmax 2022 di Bojonegoro. Berikut ini adalah update harga terbaru Yamaha Nmax 2022 di Bojonegoro

Yamaha All New Nmax 2022 Non ABS
Harga Rp 29.897.000,-

Yamaha All New Nmax 2022 ABS 
Harga Rp 33.318.000,-

Untuk promo selengkapnya kredit motor Yamaha bisa menghubungi sales marketing motor Yamaha SIP Bojonegoro diatas. Harga pasti murah, proses cepat dan pelayanan memuaskan

Posting Komentar untuk "Harga New Nmax 2022 di Bojonegoro"